Pages

Friday, March 12, 2010

23 Februari 2010

weeeeeeeey :D ketemu lagi hahahaha maaf jarang banget posting :P gua cuma mau cerita tentaaang :

23022010
ulang tahun gua wooow ga nyangka bisa serame itu haha better dari tahun kemaren hehehe
pertama, gua renang dulu laah pagi pagi bareng anak anak, ga nyampe 10 menit (LOL) gua sama temen se geng (ceilah) bareng bareng pergi ke mcd tepatnya deket lodaya, biasalah makan makan ringan, gua kira cewe gua ga bakal dateng soalnya dia udah bilang ga bisa ikut eeeh tau nya cacaam dia bawain kue buat gua waaah keren abis yaa langsung aja gua make-a-wish terus di kerjain sama GHEA riky iyye aryo tegar hima gifar adit erton abuy alsa nalen dll. muka gua rataa sama kue waduuh kaya setan aja hahaha
kedua, gua sama temen temen (yang tadi di sebutin) niat mau maen futsal eh tapi nyasar malah ke Bukit Pelangi -___- hahaha mana aryo nge bonceng 2 orang lagi, alsa sama riky (dasar pasangan menyusahkan), terus terus.. motornya gifar mati mesinnya gara gara nge bonceng erton yang badannya segedee apaan tau hahaha disana kita ngeliat pemandangan yaang lumayan baguslah dan jam 3 an kita cabuut pulaang yoo mari
ketiga, waah kita nyampe lagi nih di mcd lodaya beli minum sedikit laah lumayan haus abis bawa motor, abis itu cabut lagi ke MidEast haha nge shisa bareeng gua yang bayarin lagi (bangga) hahaha makan minum dll udah itu ketemu agis dan refy wahaha pada minta traktiran ck udah itu gua pengen pulang ke rumah, tapi
keempat, gua di cegat anak cos haha jadi gua nongkrong dulu deh cuma selamet selamet selamet tapi banyak selametnya hahaha udah itu hujan langsung gua kebutin aja hahaha
dan udah deh gua pulang hahaha thaanks

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...