Pages

Tuesday, January 19, 2010

buat seru seruaan

ane jadi inget cerita ane yg dulu

Jadi suatu hari ada tmn ane yg dari indonesia timur sana dateng ke jakarta,,
karena dya bosen di jakarta ga ngapai2in, pergilah dya melewati taman lawang sepulang dr mal ambasador

dya kaget knapa banyak perempuan menjajakan dri dgn sebagian tubuh yg terbuka,,padahal tuh tapi tmn ane tuh ga tau

So, dya menghampiri tuh dan mulai perbincangannya

Maho : hallo om, lg sendirian nih ?? mau ga aku tmenin ?"

tmn gw: (kaget, ga percaya) hah, kakak mau temani beta??
Maho: iya om, aku mau temenin om, om suka kan "gituan" ??

tmn gw: (wah berpikir ntu asli beneran cwe tmn gw langsung ga berfikir panjang lg) yasudah kakak, brapa semalamnya ? tapi kakak aku ga bs melakukan "gituan" kakak ajarin aku y?

maho: yawdh smlam nya buat om, 100rb deh, tapi lewat blakang aja ya om

tmn gw: (mikir lwt belakang tuh apa, tp dya ngangguk2 aja) ya masuklah kakak k mobilku ini

si pun masuk , telanjang bulat lah mereka, tapi apakah gerangan yg terjadi , tiba2 tmn gw itu terkejut ketik mereka melakukan posisi lwt belakang tmn gw bilang

tmn gw : aduuuh kakak lobangnya sempit,,,

maho : udah hajar teruuus,,,

tmn gw: (ngeraba2 ke depan tuh dan iya kaget)

manusia homo tuh haha

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...