Pages

Monday, December 27, 2010

CLICHE

Post ini nyeritain tentang 7 anak smp yang udah buat 1 perkumpulan musik. Cliche, yang artinya Klise, bahasa Prancis ini nunjukin filofosi alur musik kita. Band ini fix terbentuk tanggal 24 Desember 2010, tapi kita udah lumayan mateng sampe sejauh ini hehe. Personelnya ga jauh jauh dari 1 sekolah yang penting asik, kompak, seru deh!
ya ada Riky Maladzi, leader kita, dia maen gitar melod, sok tau tapi pinter haha Fadli Aditya, drummer yang cukup pemalu buat maen drum, terus ada Adirogo Nur Kusumo, haha ngakak loe denger nama ini, ini personel kita yang paling kocak deh! Ada cewe manis yang paling seret kalo di suruh latian, Regia Anadhia, maen keyboard, mantan ketua osis, tapi.. hahaha nah ini nih yang baru masuk akhir akhir ini ke band kita, ada Aryo Prasetyo di gitar dan Devina Antary di vokal, kebetulan mereka pacaran jadi ga susah buat di ajak kumpul bareng. (nah gua maen apaan?) Sebenernya gua ga ada potensi apa apa di vokal, cuma gua dapet kesempatan buat ngiringin si Devina ini hehehe

Cliche ini milih aliran Jazz Alternative kaya Maliq & d'Essential, The Groove, Soulvibe, Music For Sale dll. Kenapa? ya karena enak, mudah di terima, yang pasti asik dan masuk selera musik kita ber 7 ini.

Kegiatan kita sekarang ya cuma ngumpul bareng gitu aja, yang pasti kita udah nyoba bawain lagu orang yang pas sama aliran kita. Kita masih proses bikin website sendiri, so tunggu ya! Cheers :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...